Helm MDS dan BMC Terima Best Product Disney Award 2015

0
Disney-Award-tara-Kusuma
Salah satu desain dari helm BMC yang mendapat penghargaan dari Walt Disney sebagi Best Product 2015. Foto: TKI

Jakarta (naikmotor) – The Walt Disney Disney Company menganugerahkan Best Product Disney Award untuk helm MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan.

Helm produksi PT Tara Kusuma Indah ini menyisihkan lebih dari 300 produk lisensi Disney yang beredar di Indonesia.Prestasi PT Tara Kusuma Indah (PT TKI) benar-benar mengilap di tahun 2015. Berbagai penghargaan nasional dan macanegara diraih oleh produsen helm INK, KYT, MDS, BMC dan Hiu ini. Baik di ajang balap atau sektor bisnis.

Penganugerahan diselenggarakan beberapa waktu lalu (3/9/2015) oleh PT Walt Disney Indonesia. Bertepat di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat. Disney Consumer Product adalah satu divisi bisnis dari The Walt Disney Company yang bertugas untuk memperluas merek Disney dalam berbagai macam produk.

Dan setiap produk yang mengambil lisensi Disney adalah produk dengan kualitas tinggi. Karena, untuk mendapatkan ijin dari penggunaan karakter tersebut, para calon pemegang lisensi wajib mempresentasikan company profile, rencana pemasaran dan juga visi misi perusahaannya.

Dan saat ini, di Indonesia saja lebih dari 300 produk yang terdaftar sebagai lisensi Disney. “Makanya, kami sendiri tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai Best Product. Terlebih perusahaan kami baru 2 tahun ini mengambil linsensi Disney. Sedangkan ada yang sudah puluhan tahun tak mendapatkan award ini,” ujar Simon Mulyadi, Promotion Manager PT. Tara Kusuma Indah.

Selain faktor kualitas, helm MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan juga unggul dari sisi desain. Desain-desainnya dinilai atraktif. Tak heran jika pihak Walt Disney memamerkan MDS tipe Sport R3 di Changi, Bandara Internasional Singapura. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here