Safety Riding Day 2015: MPM Edukasi Komunitas dan 1.000 Pelajar

0
16

Safety-Riding-Day-MPM
PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan Safety Riding Day 2015 di Sidoarjo, akhir Nopember lalu. Foto: MPM

Sidoarjo (naikmotor)- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT secara konsisten terus melakukan edukasi safety riding untuk berbagai kalangan usia.

Bukti nyatanya antara lain menggelar Safety Riding Day 2015, dalam rangka memperingati hari korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya se-dunia (The World Day of Remembrance for Road Traffic Victims) setiap tanggal 15 Nopember di Puspo Agro, Sidoarjo (28/11/2015).

Rangkaian acara Safety Riding Day diikuti oleh masyarakat sekitar Puspo Agro, dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD dengan tema Keselamatan Berkendara.

Sementara untuk para pelajar SMU/SMK dan komunitas, PT MPM bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan pihak Polrestabes Surabaya mengadakan seminar bertema edukasi safety riding.

“Melalui kegiatan Safety Riding Day 2015, PT Mitra Pinasthika Mulia berharap dapat mengedukasi masyarakat umum khususnya para pelajar, undangan dan komunitas tentang pentingnya keselamatan berkendara,” sebut Naim Muhdori, Safety Riding & Promotion PT. MPM.

Bukan hanya teori, praktik berkendara aman juga diberikan untuk para pelajar dan komunitas, seperti slalom, narrow plank dan lintasan yang didesain seperti jalan sesungguhnya.(rls/NM)

Safety-Riding-Day-MPM_1

LEAVE A REPLY

*