QTT Supersport 600cc ARRC Buriram 2015: Yudhistira Simpan Kuncian

0
Yudhistira-ARRC-Buriram
Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) mengaku masih menyimpan kuncian hasil dari kualifikasi Supersport 600cc yang menempatkannya di posisi ketiga. Foto: ARRC

Buriram (naikmotor) – Hasil QTT Supersport 600cc ARRC Buriram yang berlangsung sore ini di Sirkuit Chang Buriram menempatkan kembali Yuki Takahashi sebagai peraih pole position.

Yuki mencetak waktu terbaik 1,39:194 detik disusul pembalap tuan rumah Decha Kraisart 1,39:563 detik dan Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) berada di posisi ketiga dengan 1,39:609 detik.

Menurut Yudhistira, inilah perjuangan maksimal yang diberikannya di saat kualifikasi.”Try push to the limit! “ujar Yudhis mengomentari soal jatuhnya di R terakhir sekitar 3 menit menjelang waktu QTT berakhir.

“ Saya masih punya kuncian untuk besok, semoga sesuai harapan. Tadi mencoba melatih ritme buat besok race. Jadi dari lap awal langsung ambil time. Ternyata Decha juga mengikuti saya,” sebut Yudhis.

Keberhasilannya bisa konstan berada di barisan depan merupakan hasil improvisasi yang dilakukan Yudhis di breaking point.” Exit turning nya dimaksimalkan lagi grip level ban belakangnya,” jelas Yudhis.

Target yang dicanangkan Yudhis di final ARRC Buriram adalah bisa meraih poin dan finis di depan Tomoyashi Koyama untuk mendudukannya sebagai runner-up klasemen. (Arif/nm)

Hasil-QTT-Supersport-600cc-Final-ARRC-buriram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here