Desainer Helm Spesial untuk Valentino Rossi dari Indonesia

0

Anton-Henggono_Fox-Racing-helmet_VR46_1

California (naikmotor.com) Bagaimana rasanya saat seorang fans tiba-tiba bisa disuruh mengerjakan barang yang akan dikenakan idolanya? Surprise tentunya. Itulah yang dirasakan Anton Henggono, desainer helm Fox Racing yang asli Indonesia saat mengerjakan helm

Salah satu dealer helm Fox di Italia yang juga karib dekat Valentino Rossi mengorder racing gear dari Fox untuk latihan dirtbike The Doctor di motor ranch-nya di Tavullia. Jadi, seragam balap lengkap Rossi yang diorder ke Fox adalah mulai jersey hingga boots. Fox Racing merupakan marlet leader untuk apparel dan protection motocross di dunia.

David Durham, Creative Director MX Department menyerahkan pengerjaan helmnya ke Anton. “Saya sangat surprise dikasih project ini. Lucunya semua orang berkumpul mau lihat ekspresi saya waktu itu, hahaha..karena mereka tahu, saya fans nya VR46,” jelas Anton dalam percakapan dengan kami.

Menurut Anton, helm yang digunakan adalah Fox V3 Savant dan oleh Anton dikombinasikan dengan grafis Sun dan Moon ciri khasnya Rossi. “ Fox V3 yang buat VR46 termasuk yang premium dan baru rilis 2014. Sebenarnya project ini mulai November dan dari Desember awal sudah jadi. Maklum top secret project, jadi baru dirilis ke publik sekarang, “ beber Anton.

Yang lebih hebat lagi, Anton mengerjakannya hanya dalam waktu 25 jam. Demi sang idola, Anton fokus mengerahkan segala kemampuannya agar menghasilkan karya terbaik. Congrats bro! (tdr/nm)

Anton-Henggono_Fox-Racing-helmet_VR46_5

LEAVE A REPLY

*