Final ARRC Buriram 2015: Yudhistira Tolak Suspensi Baru Showa

0
yudhistira-arrc-losail-qatar-2015
Yudhistira fokus mengembangkan settingan seri sebelumnya di Buriram untuk mengejar target runner-up Supersport 600cc di final ARRC 2015. Foto: ARRC

Buriram (naikmotor) – Pembalap Kawasaki KYT Manual Tech, Yudhistira, yang kini berada di posisi ketiga dengan mengemas 123 poin, mengejar posisi runner-up kelas Supersport 600cc ARRC Buriram 2015 di seri pamungkas.

Yudhistira mengaku mengandalkan settingan seri 4 Buriram Agustus lalu, di mana Yudhistira mencatat hasil mengesankan dengan meraih posisi keempat di race pertama dan juara ketiga di race kedua.

“Kami tidak mau membuang waktu lagi untuk mencoba setup baru walaupun teknisi Showa menawarkan suspensi baru,” sebut Yudhistira.

Untuk itulah, pada sesi latihan resmi pada hari ini, Kamis (3/12/2015) Yudhis akan lebih fokus mengembangkan data setting seri keempat lalu.

“Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan belajar dari pengalaman seri sebelumnya di Buriram di mana saat QTT membuat kesalahan karena mencoba memakai setup baru. Kami sekarang sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk seri final ini,” beber pembalap asal Kalimantan Selatan.

Mengenai target runner-up tahun ini, Yudhis mengatakan harus bisa masuk tiga besar.”Simpelnya hanya butuh di depan Koyama,” sebutnya. Yudhistira terpaut 10 poin dari Tomoyoshi Koyama yang sekarang berada di posisi kedua dengan 133 poin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here