Yamaha FJR1300 2016, Sport Touring Rasa R1

0
2016_YAMAHA_FJR1300A_
Memanjakan penggemar sport touring, Yamaha FJR 1300 2016 dirilis dengan beragam fitur baru, mulai desain aksesori bodi hingga transmisi. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Model sport touring Yamaha FJR1300 2016 dihadirkan dengan fitur-fitur baru mulai rancangan aksesori bodi hingga teknologi transmisi Yamaha Superbike R1.

Transmisinya kini dengan 6 percepatan baru, yang memudahkan akselerasi meski putaran mesin diturunkan saat pindah gir dalam kecepatan tinggi. Proses yang memberikan kesan performa sport.

Downshifting pun lebih lembut sebab didukung teknologi YCC-S (Yamaha Chip Controlled Shift) clutchless gear shifting system, transmisi dilengkapi kopling A&S A&S (Assist and Slipper), yang membuat sasis stabil saat deselerasi seperti yang diaplikasi di YZF-R1. Menikung pun menjadi tetap menyenangkan sebab per kopling dengan lower rate membuat pengoperasian kopling menjadi ringan.

Lampu-lampu LED pada bagain depan dan belakang kini menjadi fitur standar. Khusus varian FJR1300 AE/AS dilengkapi dengan cornering light, pencahayaan lampu tambahan yang akan menerangi sudut jalan searah belokan, sehingga pandangan semakin terbantu di kala berkendara saat gelap.

Panel meter kini dengan desain baru. Dan pilihan warna bodi bertambah dengan Matt Silver. Sepertinya generasi terkini FJR menawarkan penampilan lebih dengan fungsionalitas tertinggi buat para penggemarnya yang loyal.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here