Hasil QTT Final HRC Kemayoran 2015: Duel Honda Kawahara VS ART

0

QTT-HRC-Final-kemayoran-2015
Pembalap Astra Motor Racing Team Jogjakarta mendominasi kelas HRC-2 di sesi kualifikasi Final HRC Kemayoran 2015, Sabtu (28/11/2015). Foto: Didit

Jakarta (naikmotor) – Babak final Honda Racing Championship 2015 telah dimulai dengan sesi kualifikasi pada Sabtu (28/11/2015) di Sirkuit JI Expo PRJ Kemayoran. Duel seru Honda Kawahara versus Astra Motor Racing Team (ART) tak terelakan.

Setahun ditinggalkan, Sirkuit JI Expo PRJ Kemayoran kembali dipanaskan dengan aksi para pembalap senior seperti Sudarmono (Astra Motor Racing Team), Wawan Hermawan (Astra Motor Racing Team Jogjakarta), Wahyu Widodo (Honda Kawahara Racing IRC KYT, M.Nurgianto (Honda Oei KYT IRC), Owie Nurhuda (MS Nissin YSS FDR) termasuk dari luar Jawa seperti Herman Bas (Honda Sidrap Racing Management).

Di babak kualifikasi HRC-1 yang melombakan sport 150cc menjadi tontonan seru karena para pembalap senior memperlihatkan skill tinggi menjinakkan kuda pacu sportbike Honda CB150R di mana Sudarmono berhasil meraih pole position meski harus diwarnai dengan insiden.

Momon berhasil meraih waktu tercepat menundukan Wahyu Widodo dan Aditya Pangestu. Aspal mulus Kemayoran sepanjang 1,1 km dengan lebar 9 meter membuat para pembalap bernafsu menggeber motornya.

Di kelas HRC-2 bebek 125cc, Adly M Taufik (ART Jogjakarta) giliran yang menyodok ke depan dan lagi-lagi mematahkan waktu Wahyu Widodo di peringkat kedua serta Wawan Hermawan di posisi ketiga.

Sementara di kelas pemula, final HRC Kemayoran 2015 banyak dijadikan arena audisi dan seleksi para tim balap yang tengah mempersiapkan jelang musim 2016.”Kita akan menyeleksi 3 pembalap muda terbaik dari 9 yang hadir dari Makassar,Bengkulu, Cirebon dan lainnya dengan mengikutkan mereka di kelas HRC-5 (CBR 150 standar),” sebut Ergus Oei, manajer tim Honda Oei KYT IRC. (Arif/nm)

Berikut hasil QTT Final HRC Kemayoran 2015

LEAVE A REPLY

*