Pemilik Yamaha NMax di Solo Deklarasikan Surakarta Max Owner (SUMO)

0
Deklarasi-Surakarta-Max-Owner
Surakarta Max Owner (SUMO) resmi dideklarasikan sebagai wadah resmi pemilik Yamaha NMax di kawasan Solo. Foto: Yamaha

Solo (naikmotor) – Surakarta Max Owner (SUMO) wadah resmi pemilik Yamaha NMax di kawasan Jawa Tengah khususnya di Solo, Jumat (27/11/2015) dideklarasikan di Cafe Tiga Tjeret, Jl Ronggo Warsito No 97 Surakarta.

Ikut menghadiri deklarasi ini wakil-wakil dari Indonesia Max Owner (IMO), Jakarta Max Owner (JMO), Surabaya Max Owner, Kudus Max Owner, Jepara Max Owner, Bandung Max Community.

SUMO berada di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum SUMO terpilih Christophorus Conny W. Jumlah anggota SUMO 103 orang rata-rata profesinya pengusaha, yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen.

“Anak-anak pecinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan SUMO. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos,” cerita Hendra Setiawan, Sekjen SUMO.

Anggota-anggota SUMO memang suka turing jadi kemana-mana sudah paham. Bromo, Bali, Ngubaran Gunung Kidul beberapa tempat yang sudah dituju turing SUMO. Saat Jambore Nasional YRFI ke-3 di Pangandaran awal November lalu, 15 orang anggota SUMO riding dari Surakarta ke Pangandaran.(rls/NM)

Deklarasi-Surakarta-Max-Owner-(2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here