SYM Resmikan Dealer Baru di Bandung

1
35

Opening-Dealer-SYM-Bandung_2Bandung (naikmotor.com) PT Sanyang Industri Indonesia APM merek motor SYM di Indonesia mulai ancang-ancang di 2015 dengan meresmikan jaringan penjualan dan layanan purna jual (dealer) di kota Bandung, Kamis hari ini (15/1).

Dealer yang dioperasikan oleh PT MForce Indonesia ini berlokasi di Jl Kiara Condong No 354, Bandung, Jawa Barat dan akan melayani penjualan, suku cadang serta perbaikan bagi pemilik kendaraan SYM di kota Bandung dan sekitarnya.

“Kami bangga untuk mengumumkan pembukaan dealer kami di kota Bandung. Hadirnya dealer SYM di kota Bandung ini akan membantu kami untuk lebih meningkatkan volume penjualan produk dan juga memberikan layanan purna jual secara maksimal pada pelanggan kami.” Ujar Bpk Wilianto, Managing Director PT Sanyang Industri Indonesia.

Menurutnya, pembangunan dealer di Bandung adalah karena kebutuhan masyarakatnya yang tinggi untuk produk otomotif terutama kendaraan roda dua. SYM melihat, pertumbuhan pasar Big Premium Matic di Bandung sangat potensial, karena itu SYM targetkan penjualan 120 unit perbulannya.

Dealer yang dibangun diatas tanah seluas 300 m2 ini memiliki 3 lantai bangunan dan akan memberikan layanan 3S (Sales, Service & Spareparts). Layanan service di dealer ini akan melayani semua type SYM baik varian lama ataupun varian baru dengan kapasitas service sebanyak 3-4 motor per kloter service.

Untuk ketersediaan suku cadang, SYM sudah mempersiapkan untuk seluruh tipe SYM yang saat ini sudah beredar di pasar Indonesia. Pembangunan dealer SYM Bandung ini juga akan menjadi pilot project untuk pengembangan jaringan SYM di daerah lainnya.

Dealer ini juga memiliki showroom untuk beberapa tipe motor dari SYM yang dipasarkan di Indonesia. Beberapa tipe yang akan dijual adalah: Maxsym 400i, GTS 250i Evo, Joyride 200i, Attila Elizabeth 125, Magic 110. Bagi calon pembeli, saat ini SYM sudah bekerjsama dengan Mashill Finance untuk pembiayaan kendaraan secara kredit.

Pada tahun ini, SYM juga akan segera memasarkan beberapa varian baru seperti: New GTS 250i, Attila Venus 125i, Sport SR 110, Jet Power 125, dan New Shark 150.

“Di Bandung ini, kendaraan roda dua selain menjadi alat transportasi juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Hal ini sesuai dengan karakter dari brand SYM yang juga menawarkan unsur gaya hidup bagi penggunanya. Dealer ini kami harapkan dapat menarik lebih banyak lagi calon pembeli” tambah Agustinus, General Manager PT MForce Indonesia selaku dealer SYM di Bandung.

“Pembukaan dealer di kota Bandung ini tentunya akan diikuti oleh pembukaan dealer-dealer kami di kota-kota lainnya.” Lanjut Wilianto. Selain itu menurutnya, pembukaan ini meningkatkan komitmen SYM Indonesia untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik sekaligus terus memperkenalkan brand SYM pada masyarakat Indonesia. (rls/nm)

Opening-Dealer-SYM-Bandung

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*