Horex VR6 Black Edition Pamer Otot di EICMA 2015

0
Motor-Custom-EICMA_Horex_2
Horex VR6 Black Edition diperkenalkan di EICMA Milan 2015 menyusul penampilan sebelumnya di Frankfurt Motor Show. Foto: Arif

Milan (naikmotor) – Horex VR6 tampil perdana saat Frankfurt Motor Show lalu, kini di EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau Milan Motorcycle Show, 19-22 Nopember 2015 di Milan, Italia tampil dengan Black Edition.

Pabrikan Horex dari Jerman pernah bangkrut, dan coba dibangkitkan 3C-Carbon Group, dari Landsberg am Lech. Model yang ditumbuhkan lagi adalah VR6. Setelah model perdana tampil di Frankfurt kini VR6 ditampilkan dalam edisi terbatas, Black version. Model masih menggunakan mesin 1.218cc TOHC (Triple Overhead Cam) enam silinder yang menghasilkan 168 daya kuda dan torsi 138 Nm.

Keunikan yang ditawarkan Horex VR6 adalah konfigurasi mesin V rapat, mesin yang sama pernah digunakan mobil VW. Tetapi dimensinya tak lebih besar daripada kebanyakan mesin 4silinder.

Varian Black di EICMA tampil sebagai single seater dengan aksen serat karbon pada beberapa komponen dan suspensi dengan produk Öhlins. Komponen-komponen tersebut sebagian dari yang membuat varian Black menjadi tertinggi soal fit and finish.

Horex hanya akan membuat 33 unit saja varian black, dan varian two seater Silver 33 unit juga. Horex memiliki sejarah sebagai produk Jerman seperti BMW, melalui masa jatuh bangun, yang kini tengah diperkuat 3C-Carbon Group. (Afid/nm)

Motor-Custom-EICMA_Horex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here