Kawasaki Indonesia Rilis Grafis Baru untuk Model 2016

0
Ninja-RR-Mono-2016-Warna-Baru
Kawasaki Motor Indonesia melansir warna baru untuk Ninja RR Mono 2016 dengan pilihan warna silver selain lime green dan passion red dengan harga Rp 44,8 juta. Foto: KMI

Jakarta (naikmotor)  – Kawasaki Motor Indonesia telah merilis tiga model baru untuk 2016 dengan sodoran teknologi dan pilihan grafis baru, yakni Ninja RR Mono, Z1000 dan Versys 1000.

Kawasaki RR Mono yang merupakan bagian dari keluarga Kawasaki Ninja full-fairing dikelas 250cc terbaru ini ditenagai oleh mesin 4 tak tunggal yang dipasang pada rangkatrellis original.

Untuk tahun 2016, Ninja RR Mono menghadirkan 3 warna dan grafis terbaru.Yang pertama adalah warna hijau identik Kawasaki yaitu Lime Green, hadir pula warna merah Passion Red, dan yang ketiga warna baru yang diaplikasikan pada RR Mono, yaitu warna silver. Ketiga warna baru ini sudah bisa didapatkan pada dealer-dealer Kawasaki dengan hargaRp. 44.800.000,-.

Sementara untuk moge Kawasaki, Z1000 menjadi andalan. Melalui Sugomi yang dalam bahasa jepang mendeskripsikan tentang aura atau energi hebat yang dipancarkan oleh seseorang atau sesuatu yang dirasakanoleh yang melihatnya membangkitkan kekaguman, Z1000 tampil impresif.

Dengan sosok dan performa yang mengekspresikan kata sugomi, Kawasaki Z1000 adalah motor Super naked paling radikal di pasaran. Menanggalkan semua bagian yang tidak perlu hingga mengoptimalkan fungsi parts yang ada, bodywork Z1000 didesain secara teliti agar membawa desain Z yang agresif ketingkat berikutnya.

Z1000-2016

Untuk tahun 2016, dihadirkan teknologi assist & slipper clutch yang menghasilkan perpindahan gigi lebih ringan dan halus serta mengurangi gejala engine brake.

Dihadirkan juga warna dan grafis eksklusif terbaru untuk lebih mengentalkan nuansa sugomi pada kedua varian Z1000. Pada varian Special Edition (SE), hadir warna dual tone hijau dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Graphite Gray/Golden Blazed Green. Untuk varian standar, dihadirkan warna merah dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Carbon Gray/Candy Crimson Red .

Sedangkan untuk kelas penjelajah, Versys 1000 siap membawa para petualang menyusuri berbagai medan. Mesin dan sasis Versys 1000 didesain untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara di jalan. Mesin 4 silinder 1,043 cc memberikan hentakan akselerasi responsive di setiap putaran throttle.

Keseimbangan sasis dan suspensi long-travel memungkinkan pengendalian yang mudah, menawarkan kepercayaan tinggi pengendaranya di setiap situasi dan medan jalan dan mengakomodasi beragam gaya berkendara.

Memasuki tahun 2016, New Versys 1000 hadir dalam warna baru eksklusif yang menawan berlabelMetallic Raw Titanium/Metalic Spark Black, yaitu kombinasi warna raw titanium di bagian depan dengan hitam metalik di bagian belakang. Versys 1000 baru ini bisa dimiliki dengan menebusnya seharga Rp.328.000.000,-on the road untuk wilayah Jadetabekser.(rls/NM)

Versys-1000-2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here