Ini Spesifikasi Italjet Cafe Racer dan Scrambler di EICMA 2015

0

Italjet-EICMA-2015_16
CEO Italjet Massimo Tartarini dan Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani Yahya pada saat peluncuran Italjet Scrambler dan Cafe Racer di EICMA MIlan. Foto: Arif

Milan (naikmotor) – EICMA 2015 menjadi momentum kembalinya Italjet ke basis produksi sepeda motor dengan menghadirkan debut dua model pilihan yakni Cafe Racer dan Scrambler.

Sesuai filosofi perusahaannya, menciptakan produk stylish dengan personaliti yang kuat, Italjet membuktikannya dengan pamer produk EICMA 2015. Selain e-bike yang mulai gencar dipasarkan, Italjet juga kini telah membuat konsep kembali untuk sepeda motor kebanggaan mereka dengan mengacu gaya yang tengah mewabah di dunia, cafe racer dan scrambler.

Menurut Massimo Tartarini, CEO Italjet, Konsep dari Italjet Scrambler dan Cafe Racer menandai titik poros dalam sejarah Italjet untuk membuka jalan menuju cerita yang lebih menarik dari perjalanan mereka.

“Italjet Scrambler dan Cafe Racer dikembangkan dengan mesin V-twin 250cc serta menggunakan full duplex cradle frame dengan roda 17”. Desain ini terinspirasi dari gaya klasik cafe racer dan scrambler yang terintegrasi dengan elemen futuristik dan model kasar,” sebut Massimo.

Menurut Massimo, keberadaan dua model konsep ini sejalan dengan tradisi desain Italjet dan memberikan gambaran sekilas untuk masa depan brand bersejarah yang berbasis di Bologna.

Seharusnya, di EICMA 2015 menjadi unjuk gigi skuter yang pernah populer di Indonesia, Italjet Dragster, dengan desain baru serta bermesin 4-tak. Sayang, menurut Massimo, karena keterlambatan suplier harus menunda proyek skuter eksentriknya tersebut. (Arif Syahbani)

Berikut ini spesifikasi Italjet Cafe Racer dan Scrambler di EICMA 2015

Mesin: 250cc 4T V2
pendingin: Air Cooled
Diameter x langkah: 49mm x 66 mm
Kompresi rasio: 10:1
Tenaga Maksimal: 17,5 Hp/8000Rpm
Rem depan: Disc
Rem belakang: Disc
Ban depan: 120/90/17
Ban belakang: 130/80/17
Baterai: 12V/8A
Berat: 128.5 kg
Pengapian: CDI
Transmisi: 5- speed
Penggerak roda: rantai
Starting system: Electric
Suspensi depan: Telescopic
Suspensi belakang : Hyraulic

LEAVE A REPLY

*