MAT5 2015 Berlangsung Sukses dan Spektakuler

0

Sexy_River_MAT5_2015_23

Malang (naikmotor) — Setelah melibas rute sepanjang 80 km di hari kedua, Malang Adventure Trail (MAT) 5 berakhir dan finish pada Minggu Malam (22/11) di Bukit Panderman Hill Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Sejak pagi hari ribuan peserta MAT5 yang berasal dari dalam dan luar negeri berusaha menyelesaikan etape hari kedua yang lebih pendek dan menantang dari rute di hari pertama.

Mengambil start dari Waduk Selorejo para adventurer ini harus berusaha keras melahap jalur Pandansari-Ngantru-Banturejo-Dadapan-Pujon Kidul-Seruk-Panderman Hill. Pasalnya di rute ini teknik dan kepiawaian peserta sangat berperan penting.

“Banyak spot-spot yang lebih menantang. Namun masih dalam koridor wajar.” tutur Edi Kampang dari Siluet Adventure.

Stamina dan tetap fokus saat melibas jalur yang disuguhkan menjadi kunci keberhasilan adventurer yang menurut panitia berjumlah 2420 peserta. Namun ada juga peserta yang tidak menyelesaikan rute karena berbagai kendala tehnis pada tunggangannya.

Setelah menyelesaikan semua rute, malam harinya para peserta MAT5 disuguhkan dengan berbagai hiburan. Panggung musik dengan stage yang besar dengan pertunjukan yang spektakuler  menambah suasana penutupan MAT5 makin meriah.

Aksi beberapa DJ dari Ibu Kota dan konser music rock dengan bintang tamu rocker kawakan Roy Jeconiah eks vokalis band rock Boomerang tampil menggebrak dan menghangatkan udara dingin khas Kota Batu. Suguhan entertainment khas MAT ini berjuluk Selorejo Raventure.

Selain panggung hiburan, di lokasi ini juga berdiri sebuah café non permanen untuk party ala adventurer. Grandprize 3 unit Husqvarna menjadi momen yang ditunggu peserta MAT5.

“Event ini sangat besar. Di Malaysia tidak ada event seperti ini yang diikuti ribuan peserta. Jalurnya fun, sangat beragam dan indah,” ujar Yuliandi, yang datang bersama 32 adventurer dari Malaysia. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here