Le Derny, Konsep Skuter Custom Peugeot Scooters dan Deus Ex Machina

0
Le-Derny-Peugeot-Scooters-Deus-Ex-Machina-EICMA_4
Le Derny,Peugeot Scooters Django custom hasil kolaborasi dengan Deus Ex Machina di EICMA MIlan 2015. Foto: Arif

Milan (naikmotor) –Django menjadi salah satu ikon Peugeot Scooters yang sukses menarik perhatian para skuteris di Eropa hingga Asia yang diperkenalkan sejak 2014. Dengan konsep 100.000 kombinasi warna, Django bisa dicustom sesuai keinginan pemiliknya.

Di ajang EICMA Milan 2015, Peugeot Scooters bekerjasama dengan Deus Ex Machina, memajang sebuah Django custom dengan nama Le Derny. Nama Le Derny diambil dari perlombaan balap sepda di Bordeaux Perancis pada 1938 di mana berfungsi sebagai motor pemandu.

“ Motor ini konsepnya untuk mengawal balap sepeda jaman dulu sekaligus berfungsi sebagai pengangkut bila terjadi kerusakan di jalan. Makanya diberi gandengan. Anda tahu Deus Ex Machina salah satu bengkel custom yang terkenal di dunia termasuk juga ada di negara Anda (Indonesia),” jelas Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooters kepada NaikMotor.com di EICMA Milan, Selasa (17/11/2015).

Django dianggap sebagai skuter yang mewakili gaya hidup pengendaranya di mana DeuS Ex Machina juga merupakan sebuah brand yang berkreasi di industri kreatif otomotif yang mencampurkan antara motor, sepeda, surfing dan clothing. Deus Ex Machina memiliki 7 toko flagship di Australia, Jepang, Indonesia, Amerika Serikat dan Italia.

“ Berkat Django, kami telah datang dengan konsep baru, ‘Le Derny’, yang, untuk pertama kalinya, menggabungkan konsep gaya hidup anatara dari skuter dan sepeda ‘, lanjut Fabre.

Untuk merayakan kemitraan antara Peugeot Scooters dan Deus Ex Machina, tahun 2016 mereka akan ikut ambil bagian di ajang balap sepeda vintage paling terkenal yang diselenggarakan disepanjang jalan dari Tuscany dan di lembah Chianti. (Arif Syahbani)

LEAVE A REPLY