MAT5 2015 Siapkan Grandprize 3 Unit Husqvarna

0

MAT5_2015_11

Malang (naikmotor.com) — MAT5 yang berlangsung 21-22 Nopember di Kota Batu, Malang, Jawa Timur tidak hanya menyajikan rute adventure yang menggoda. 3 unit Husqvarna disediakan panitia sebagai Grandprize untuk semua peserta yang beruntung.

Seperti gelaran MAT pada tahun sebelumnya, selalu ada grandprize yang juga ditunggu-tunggu.  Tidak lengkap jika MAT5 tidak melakukan ritual yang satu ini. Khusus untuk peserta akan berhak mengikuti undian dengan memperebutkan grandprize 3 unit Husqvarna.

“MAT5 bukan kejuaraan yang akan memperebutkan gelar. Event ini merupakan aktivitas hobi. Itu artinya 3 unit motor Husqvarna ini murni akan diundi khusus bagi peserta saja. Kita lihat siapa yang beruntung dan membawa pulang 3 unit motor trail Husqvarna ini,” terang Edi Kampang dari Siluet Adventure.

MAT5 dihadiri sekitar 2500 peserta dari berbagai komunitas pecinta adventure trail di seluruh Indonesia. Event adventure trail terbesar di Nusantara ini juga dikuti peserta dari Singapura, Malaysia dan Thailand. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here