Bimota Tesi 3D RaceCafe Super Maskulin

0

BimotaTesi3DRaceCafe

Milan (naikmotor) – Bimota pabrikan sepeda motor eksotik turunan Ducati, pada EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) 2015 atau Milan Motorcycle Show hadir dengan menampilkan Bimota  Tesi 3D RaceCafe.

Tesi 3D RaceCafe dijanjikan bakal dibekali dengan teknologi Bimota terbaru. Dan melengkapi model Tesi 3D Naked, yang unik dengan swingarm ganda, pada roda belakang dan depan. Bimota memang menggunakan kemudi hub pada roda depannya bukan garpu seperti pada umumnya sepeda motor. Hub alloy tersebut dikombinasi dengan tabung struktural serat karbon, dan swingarm depan trellis itu memang cukup menarik perhatian.

Suspensi dilengkapi shockabsorber fully adjustable Öhlins di depan dan belakang, dengan pelek 17 inci dan dibungkus ban 120/70 dan 180/55 ZR. Remnya menggunakan cakram 320m kaliper 4piston radial-mount produk Brembo di bagian depan.

Model yang mempunyai bobot 162 kg dan kapasitas tangki 16liter. Fitur lainnya disebutkan sebagai cara revolusioner untuk mengatur tinggi pengendaraan, dengan kepresisian dalam milimeter. Letaknya pada dua titik tempat suspensi depan dan belakang ditautkan pada sasis.

Pengaturan tersebut memungkinkan bagian depan dinaikturunkan hingga 9,5mm dan bagian belakang 14mm. Jika pengaturan dilakukan pada arah yang sama maka sasis dapat diatur hingga 23mm. Tesi 3D RaceCafe dicangkokkan mesin Ducati 803cc V-twin. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*