Hyperbike Ninja H2 Mengaspal Pekan Ini

0
18

Kawasaki-H2-Indonesia_1Jakarta (naikmotor.com) PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan bahwa Ninja H2 akan mengaspal di Indonesia tanggal 16 Januari 2014 mendatang. Menurut undangan resmi yang diterima redaksi, peluncuran Ninja H2 akan berlangsung di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada persubahan spesifikasi antara yang dijual di Indonesia dengan negara lain. Namun Kawasaki Indonesia sejauh ini baru memasarkan Ninja H2 versi legal dari prototipe Ninja H2R. Hanya saja tenaganya tidak bisa dibilang kecil. Ninja H2 tetap garang dengan letupan daya sebesar 200 HP.

Kendati Kawasaki Indonesia belum mengumumkan harga resmi, pimpinan Kawasaki menyebutkan bahwa Ninja H2 dijual Rp 580 juta on the road Jabodetabek.

Sebelumnya sejumlah dealer resmi Kawasaki telah membuka keran pemesanan dengan mahar Rp 50 juta sebagai tanda jadi dengan lama inden 6 bulan.

Kawasaki Ninja H2 dipersenjatai mesin 998 cc, 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger.

Sejumlah teknologi khusus terpasang di hyperbike ini, diantaranya Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Öhlins di setang yang bekerja secara elektronik.(zr/nm)

Kawasaki-H2-Indonesia

LEAVE A REPLY

*