All New Honda Vario 150 eSP Dibanderol Rp 19,9 juta & Rp 20,05 juta

0

Honda-Vario-150-eSP_Launching_1

Jakarta (naikmotor.com) – Terus berevolusi sejak 2006 memperkenalkan Honda Vario 110 cc, lalu Vario 125 cc dengan beragam versi mulai dari Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario FI, maka 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) melansir model anyarnya All New Honda Vario 150 eSP, hari ini.

AHM dalam rilisnya menyatakan All New Honda Vario 150 eSP telah dipersenjatai oleh desain, performa, dan fitur di atas skutik-skutik lain di Tanah Air sekaligus menjadi flagship skutik Honda dalam menjawab seluruh ekspektasi pecinta skutik.

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Komitmen AHM dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melaluisebuah motor skutik premium dengan aplikasidesain mewah yang tajam dan agresif, diperkayaskema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggihseperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LEDHeadlight dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

All New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang memberikan manfaat yg lebih luas dan melebihi harapan konsumen.

“Kami berdedikasi untuk terus memberikan kegembiraan dalam mengendarai sepeda motor secara berkelanjutan. All New Honda Vario 150eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology.”

Sementara Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan industri sepeda motor pada awal tahun ini memiliki beragam tantangan yang akan mempengaruhi permintaan sepeda motor. Kendati demikian, AHM berkomitmen terus memberikan beragam produk dan layanan terbaik bagi konsumen, yang salah satunya diwujudkan dengan memproduksi langsung untuk pertama kalinya skutik berkapasitas mesin 150cc, yaitu All New Honda Vario 150 eSP.

“ Kami perkirakan permintaan sepeda motor tahun ini setidaknya akan sama dengan tahun lalu. Namun hal tersebut tidak menghalangi langkah kami untuk terus meluncurkan produk-produk dengan teknologi dan fitur terbaik di setiap segmen. All New Honda Vario 150 eSP kami yakini dapat menemani konsumen Indonesia dalam beraktifitas mencapai mimpi-mimpinya sesuai semangat One Heart atau Satu Hati.”

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang 2014, penjualansepeda motor Honda tercatat terjual sebesar5.051.100 unit atau menguasai 64,2% dari total penjualan sepeda motor nasional. Penjualan 5 juta unit merupakan rekor pertama kalinya dalam sejarah penjualan Honda di seluruh dunia.Pencapaian ini terutama disumbang oleh segmen skutik Honda yang mampu memikat 3.880.190 pecinta skutik dengan pangsa pasar sebesar 73%.

Honda Vario series menjadi salah satu penopang utama penjualan skutik Honda. Sejak kehadirannya sebagai skutik Honda pertama di Indonesia pada 2006, model ini terus mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hingga akhir tahun lalu, Honda Vario series telah menjadi pilihan 6.585.048 konsumen.

All New Honda Vario 150 eSP memiliki 5 pilihan yaitu warna bertema monotoneExclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. Kemewahan aura premium dan beragam teknologi serta fitur canggih yang ditawarkan pada skutik Honda berkapasitas 150cc ini dipasarkan dengan harga (*on the road* Jakarta) Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti. (rls/nm)

Honda-Vario-150-eSP-Launching

LEAVE A REPLY

*