Cool Breaker Custom Cycle Show 2015: Parade 12 Top Builder Jepang

0

Cool-Breaker-Custom-Cycle-Premium-Show-2015_11
Cool Breaker Custom Cycle Premium Show 2015 menjadi parade karya terbaik 12 top builder di Jepang selama kurun waktu 30 tahun hasil pilihan 8 jurnalis berpengaruh di Jepang. Foto: Cool Breaker Custom Cycle Show

Yokohama (naikmotor) – Salah satu event custom bike show terkemuka di Jepang, Cool Breaker Custom Cycle Show usai digelar yang ke-16, (2-3/11/2015 lalu di Yokohama Akarenga Soko. Istimewanya, tahun ini menjadi premium show dengan menghadirkan 12 builder top di Jepang selama kurun waktu 30 tahun.

Adalah Keiji Kawakita, pemilik Hot-Dock Custom Cycle Show yang memiliki karya spektakuler dan juga kreator Cool Breaker Custom Cycle Premium Show 2015. Niatannya untuk membuat sebuah konsep event custom show berkualitas dan premium dilakukannya dengan melibatkan jurnalis yang kredibel di bidangnya.

“Saya mengajak diskusi dengan 8 builder berpengaruh di Jepang yang mengerti dengan dunia custom Jepang. Konsepnya adalah membuat premium show yang hanya diikuti oleh builder terseleksi. Hingga akhirnya terpilih 12 builder hasil voting mereka yang dianggap memiliki kualitas karya selama 30 tahun terakhir, “ beber Keiji.

Mereka yang terpilih adalah Kenji Nagai (Ken’s Factory), Shinya Kimura (Chabott Engineering), Yukio Sato (Motorcycles Den), Yuichi Yoshizawa (Custom Works Zon), Tavax Engineering, Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company), Chicara Nagata (Chicara Custom Cycles), Tsutomu Miyaura (Virtuoso), Keiichi Kuwai (Bad Land), Keiji Kawakita (Hot-Dock Custom Cycles), Minoru Nakamura (Loner Sage), dan Souji Abe dari Wild Road Choppers.

Karya-karya terbaik 12 bulder ternama di Jepang selama kurun waktu 30 tahun tersebut bisa dinikmati pengunjung dengan berbagai style dan engineering yang unik dari era keemasan mereka hingga karya terbaru.

“Mungkin 30 tahun lagi saya akan membuat show seperti ini, tapi entahlah kalau umur saya panjang. Ini persembahan spesial dari kami untuk mengapresiasi para builder Jepang di manapun berada,” sebut Keiji. (Arif/nm)

Berikut foto-foto Cool Breaker Custom Cycle Premium Show 2015.

LEAVE A REPLY

*