Ban IRC Unjuk Kualitas di Ajang Final Yamaha Cup Race 2015 Sentul

0
Ban-IRC-di-YCR-2015-Dodiyanto
Ban IRC telah terbukti mengantarkan pembalap Yamaha berjaya di ajang balap Motoprix termasuk di final Yamaha Cup Race (YCR) 2015 di Sentul, (12-13/11/2015). Foto: Istimewa

Sentul (naikmotor) – Kiprah ban IRC di ajang balap motor nasional sudah tidak diragukan lagi konsistensi serta yang paling penting kualitasnya untuk mengantar pembalap naik podium. Yang istimewa, partnership dengan Yamaha di ajang balapan Yamaha Cup Race (YCR).

Ban IRC telah membuktikan diri dengan prestasi spesial mendominasi gelar juara nasional Motoprix 2015 bersama pembalap Yamaha. Hal ini yang menjadikan ban IRC sebagai salah satu partner terbaik para mekanik menyiapkan tunggangan khususnya Jupiter Z1. Oiya, di ajang babak kualifikasi Pra PON cabang olahraga Balap Motor, IRC juga memasok ban untuk kelas 150cc yang menggunakan Yamaha MX King 150.

Dan yang terakhir kegemilangan IRC adalah di Racing Day, final Yamaha Cup Race 2015 Sentul, (12-13/11/2015). Pengguna ban IRC terbukti meraih podium di berbagai kelas, bahkan di kelas pemula YCR3 mendominasi podium hingga tiga besar. Ini masih ditambah dengan prestasi pembalap belia di kelas YCR6 yang memacu Jupiter Z1.

IRC menyediakan berbagai pilihan ban balap, yakni tipe slick (IRC Fasti 1) yang dikhususkan untuk sirkuit permanen, juga menghadirkan produk IRC Fasti 2 yang semi-slick dan IRC Fasti 3 untuk lintasan basah.

”IRC memiliki hubungan spesial dengan Yamaha dengan menjadi suplier ban untuk berbagai produk Yamaha, termasuk menjadi partner melalui ban balap. Ajang Yamaha Cup Race 2015 menjadi salah satu pembuktian kualitasnya dan ini akan terus berkelanjutan hingga tahun depan, “beber Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

“Poin pentingnya, bahwa IRC sudah ada ban balap tipe kering ataupun slick, juga ban basah untuk trek basah hujan, “timpal Supriyanto, Manager Motor sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here