Helmet Lovers Nonton Bareng MotoGP Bersama Cargloss Proriders

0
Nobar-MotoGP---Helmet-Lovers-Cargloss
Komunitas Helmet Lovers saat menghadiri nonton bareng MotoGP Valencia di Cargloss Proriders fX Sudirman (8/11/2015). Foto: Cargloss Proriders

Jakarta (naikmotor) – Di antara gempita para penggemar MotoGP yang melakukan nonton bareng GP Valencia (8/11/2015) lalu bersama Cargloss Proriders, pasukan Helmet Lovers salah satunya.

Lebih dari 250 penggemar MotoGP menyaksikan langsung seri terakhir MotoGP 2015 di outlet Cargloss Proriders fX Sudirman. “Selama tahun 2015, kami mengadakan 14 kali nonton bareng, selalu ramai, tidak pernah sepi.” tambah Frans Lee, perwakilan dari Cargloss Proriders. Salah satu komunitas yang kemarin hadir di outlet Cargloss Proriders di fX Sudirman adalah komunitas Helmet Lovers.

Program ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para penggemar MotoGP yang terdiri dari berbagai komunitas untuk berkumpul, selain juga mendekatkan potential customer Cargloss Proriders.

Hampir sekitar 100 orang anggota Helmet Lovers hadir menyaksikan usaha  Valentino Rossi naik dari start paling belakang hingga finish posisi keempat, walaupun gagal menjadi juara MotoGP 2015.

“Kami dari Helmet Lovers sangat senang sekali dengan acara ini, kami sudah mulai nonton bersama-sama sejak acara nonton bareng Cargloss yang kedua, sekitar bulan Mei. Setiap kali acara, sekitar 100 anggota kami selalu hadir di sini,” kata Arul, salah satu anggota komunitas Helmet Lovers. “Semoga tahun depan Cargloss Proriders akan tetap mengadakan acara seperti ini, dan kami pasti datang.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here