Hasil QTT YCR Final Sentul: Pembalap Luar Jawa Ikut Bicara

0
Anggi-Setiawan-QTT-YCR3-Final-Sentul
Anggi Setiawan asal Yamaha Yamalube Akai Jaya BAF RMS KYT MBKW2 Sulawesi Tengah tampil tercepat di sesi kualifikasi final YCR Sentul 2015. Foto: @oxsbanget

Sentul (naikmotor) – Racing Day milik Yamaha mulai berputar hari ini, Kamis (12/11/2015) di Sirkuit Sentul dalam rangkaian babak final Yamaha Cup Race (YCR) 2015.

Di babak final ini, hampir semua region mengirimkan wakilnya, mulai Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi. Catatan untuk region Kalimantan dan Bali, mereka adalah juara MP di region masing-masing.

“Ya, khusus untuk Kalimantan dan Bali kita undang juara Motoprix di kelas MP1 sampai MP4 biar semua merasakan babak final YCR yang baru kali ini digelar di Sentul,” jelas Supriyanto, Manager Motorsport PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sementara hasil QTT YCR final Sentul: pembalap luar Jawa ikut bicara dengan menempatkan Dimas Topo Aditia asal Teqleck HDS KYT Mimaki Racing Team Riau berhasil mencetak waktu 1:54,921 hingga menempatkannya di pole position di kelas YCR1.

Sementara di YCR2, Aldhila Eka Darma (Yamaha Yamalube Putera Anugerah NHK KYB FDR Excel Ardians) dari Jawa Timur menduduki posisi pertama 1:58,748.

Kejutan lain di kelas YCR3 di mana Anggi Setiawan (Yamaha Yamalube Akai Jaya BAF RMS KYT MBKW2) asal Sulawesi Tengah menempatkan dirinya di grid pertama. (Arif/nm)

Berikut hasil lengkap kualifikasi Final YCR Sentul 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here