13 Rider Belia Yamaha Ikuti YRA di Final YCR Sentul 2015

0
YRA-final-YCR-Sentul
Pembalap Yamaha sekaligus instruktur Yamaha Riding Academy, R Fadhil memberikan coaching clinic kepada 13 rider belia Yamaha sebelum turun di final YCR Sentul 2015, Kamis (12/11/2015). Foto: Yamaha

Sentul (naikmotor) – Seperti halnya rangkaian pagelaran Yamaha Cup Race 2015 yang selalu menggelar program Yamaha Riding Academy (YRA), di final YCR 2015 Sentul yang dimulai hari ini, Kamis (12/11/2015) juga mengadakan program yang sama.

Dengan menghadirkan R Fadhil sebagai instrukturnya, 13 rider cilik Yamaha dari kelas YCR5 dan YCR6 mengikuti arahan bagaimana teknik berkendara di sirkuit permanen Sentul memacu Z1.

“Jadi rentetan kegiatan YCR dari kota-kota sebelumnya, kita mengajak rider pemula terpilih dari area yang masih di bawah 16 tahun untuk mengikuti coaching clinic dan merasakan sirkuit internasional Sentul,” jelas Richard, race koordinator YCR 2015 dari Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM).

Final Yamaha Cup Race dalam tajuk Racing Day baru pertama kali dihelat di sirkut Sentul untuk memberikan edukasi dan pengalaman bertanding termasuk pembuktian Jupiter Z1 tangguh berkompetisi di sirkuit permanen sebesar Sentul.

Istimewanya lagi, di seri final ini Yamaha tidak sekadar mengadu skill jawara YCR dari 6 seri yang sudah dilombakan di Jawa termasuk Padang, Aceh dan Sulawesi, namun juga juara Motoprix dari region Bali dan Kalimantan.

Sebanyak 149 starter akan meramaikan final YCR 2015 di Sentul. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here