Ride and Beauty, Cara TVS Manjakan Pengendara Wanita

0
TVS-Ride-and-beauty
Ride and Beauty, acara edukasi dari TVS untuk pengendara wanita. Foto: TVS

Jakarta (naikmotor) – Perilaku pengendara wanita sering dukeluhkan para pengguna jalan lainnya, karena tak jarang mengabaikan peraturan lalu lintas dan nilai yang berlaku di jalan.

Menyingkapi hal tersebut PT. TVS Motor Company Indonesia bekerja sama Sariayu Marta Tilaar dan salah satu media online mengadakan acara coaching clinic dan juga beauty class yang bertajuk “Ride And Beauty”, (30/10/2015) lalu.

Acara yang diikuti 20 peserta yang seluruhnya adalah wanita pengguna TVS Dazz, dimulai dengan konvoi dari Bentara Budaya Jakarta menuju Senayan Golf Driving Range. Konvoi berlangsung dengan tertib dan aman, seperti yang di sampaikan oleh Rini Soelistiawati mewakili TVS Indonesia, “Konvoi perserta TVS Dazz kali ini telah mampu mematahkan anggapan orang orang yang menganggap kalau wanita berkendara di Jalan raya hanya menyusahkan, terbukti konvoi kali ini berjalan tertib dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya”.

Event pencerahan berkendara yang aman dan tips cantik sebelum berkendara, bermaterikan pengetahuan seputar berkendara yang baik dan benar sampai ke soft skill yang menekankan pada bagaimana bersikap selama berkendara, hal yang sering terlupakan oleh pengendara wanita. Sesi menghadirkan Jusri Pulubuhu (Direktur JDDC) dan Maureen Gunawan (Women on Wheels) sebagai narasumber.

Sebagai pelengkap dalam acara ini team dari Sariayu Marta Tilaar, memberikan tips perawatan wajah baik sebelum maupun setelah berkendara. (rls/Afid/nm)

LEAVE A REPLY