5 Pembalap Ini Lolos ke Sentul dari Hasil Balap SIC Banjarmasin

0
Hasil-Total-Poin-SIC-Banjarbaru-2015
Dari kiri ke kanan: Sandy dan M Rayendra mewakili kelas Youngstar 115 kemudian Riki Ismana, Bima AP dan Hendra Eenk pengumpul tertinggi poin di kelas Satria Cup menggunakan Suzuki Satria F150 berhasil lolos ke grand final Sentul dari SIC Banjarmasin. Foto: Didit

Banjarbaru (naikmotor) – Setelah melalui pertarungan seru dalam dua race, lima pembalap, masing-masing tiga dari kelas Satria Cup dan dua Youngstar Cup berhasil lolos ke grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) hasil dari SIC Banjarmasin, Sabtu (7/11/2015) di Sirkuit Murjani, Banjarbaru.

M Rayendra dan Sandy mewakili kelas Youngstar 115 kemudian Hendra Eenk, Bima AP dan Riki Ismana merupakan pengumpul tertinggi poin di kelas Satria Cup menggunakan Suzuki Satria F150.

Menurut Hendrik Eenk, hasil yang didapatkannya sesuai targetnya untuk bisa lolos ke babak grand final SIC dan juga melanjutkan karier balapnya bersama Suzuki.”Yang sedikit kesulitan di race kedua karena sirkuitnya licin, untungnya saya sudah mengenal karakter sirkuitnya. Selain itu keuntungan saya karena pernah belajar naik Satria F150 waktu ikut sekolah balap Hendriansyah di Jogja,” sebut pemilik nama lengkap Hendra Rusadi.

Sementara Sandy Yudha Permana, peringkat dua kelas Youngstar Cup menjelaskan persiapan fisik dan teknik menjadikannya berhasil lolos ke Sentul. “ Tadi di race kedua saya kebagian motor yang kurang maksimal karena gear-nya keras. Tapi bersyukur masih bisa lolos,” sebut pelajar kelas 3 SMP 6 Banjarbaru. (Arif/nm)

Berikut hasil race Suzuki Indonesia Challenge Season (SIC) 2 Banjarmasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here