Garansindo Luncurkan Peugeot Scooters, Zero dan Italjet di Surabaya

0
Garansindo-POS-2015
Peugeot Scooters ditampilkan Garansindo Group di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, yang digelar 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya Hall H. Foto: Komar Johari

Surabaya (naikmotor) – Garansindo Group (Garansindo) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan premium seperti Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) antara lain Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia, termasuk brand roda dua premium seperti Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles turut berpartisipasi dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya Hall H.

“Tahun ini merupakan kedua kalinya Garansindo berpartisipasi dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya dan kami positif para pengunjung sangat antusias untuk melihat lineup premium terbaru dari kami,” ungkap Muhammad Al Abdullah, chief executive officer Garansindo Group dalam siaran persnya.

“Meski kondisi ekonomi Indonesia sedang mengalami kelesuhan, Garansindo tetap semangat dan optimis bahwa kehadiran kami di POS 2015 mampu untuk kembali mondorong pasar serta meningkatkan ekonomi di Indonesia,” tambahnya.

Dalam ajang POS 2015, booth Garansindo yang memiliki luas 312m2 dibagi dalam dua bagian khusus empat roda dan dua roda.

Peugeot Scooters

Peugeot Scooters, merupakan salah satu brand roda-dua tertua dunia yang diluncurkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada bulan Agustus 2015.

Dalam ajang IIMS 2015, Peugeot Scooters berhasil untuk menjual lebih dari 300 unit. Garansindo menampilkan tiga produk antara lain Django 150cc, City Star 200cc dan Metropolis 400cc untuk acara POS 2015.

Menuai hasil dan respons positif dari masyarakat, Peugeot Scooters Django memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Peugeot Scooters Django dilengkapi dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk tiga varian yaitu Evasion, Sport, dan Allure.

Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Zero Motorcycles

Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan Juni lalu, Garansindo menghadirkan Zero Motorcycles dalam ajang POS 2015 dengan seluruh line-up nya antara lain Zero FX, DS dan SR.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, Zero Motorcycles telah menjadi salah satu pionir dalam perkembangan motor listrik premium yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah.

Di Indonesia, Zero Motorcycles merupakan motor listrik premium pertama yang memiliki performa tinggi, teknologi mutakhir dan ramah lingkungan.

Zero Motorcycles memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli. Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Italjet

Brand premium Italjet asal Italia menampilkan 4 produk E-bike antara lain Ascot Classic, Ascot Sport, Angel dan Diablone. Italjet yang dirakit secara handmade di Italia merupakan sepeda roda dua listrik yang memiliki penggemarnya tersendiri yang mengutamakan fine craftsmanship, luxury dan ramah lingkungan. Sepeda listrik Italjet mampu kecepatan maksimal 25 km per jam dan pengisian baterai hingga penuh hanya perlu waktu empat jam.

Italjet Ascot Classic merupakan e-bike yang eksklusif dengan desain tradisional, bahan terbaik dan komponen teknologi yang canggih. Fitur antara lain dari Italjet Ascot Classic termasuk tas kulit dibuat oleh A.G Spalding & Bros yang menutupi baterai lithium ion serta sadel dari Brooks Flyer.

Dalam ajang POS 2015, Garansindo memberikan beragam program menarik untuk pembelian produk Fiat-Chrysler Automobiles maupun Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi booth Garansindo yang berlokasi di Hall H. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY