Suzuki Hustler Scoot, Skuter Kreatif di Tokyo Motor Show 2015

1
Suzuki-Hustler-Scoot-2-TMS-2015
Suzuki Hustler Scoot, konsep skuter dengan bagasi yang bisa dilepas dan mampu membawa berbagai kelengkapan skuteris lainnya dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Foto: Suzuki

Tokyo (naikmotor) – Suzuki menampilkan dua konsep yang bermesin sama, Hustler Scoot dan Feel Free Go, di Tokyo Motor Show 2015.

Hustler Scoot, konsep skuter dengan bagasi yang bisa dilepas. Sementara Feel Free Go sepeda motor dengan rangka sepeda, atau separuh sepeda motor dan sepeda.

Hustler Scoot bermesin 50cc dengan opsi bisa membawa berbagai hardcase. Namun dalam bahasa marketing disebutkan sebagai kendaraan yang rider-friendly dengan opsi kreatif untuk menyimpan sesuatu.

Hardcase pertama diletakkan di antara kaki pengendara di dek yang bisa dilepas dan di bawah jok ada ruang penyimpanan juga, sementara di bagian belakang terdapat carrier untuk membawa kopor, carrier lainnya di samping bodi.

Di klaim, Suzuki Hustler Scoot mampu membawa peralatan lain yang lebih panjang, seperti raket tennis tetapi dengan melepas kopor di depan.

Sementara konsep Feel Free Go yang bermesin sama, 50cc. Konsep merupakan crossbike, dengan rasa bersepeda dan kemudahan seperti bersepeda motor. Konsep tampil dengan jok model sadel, grip untuk memutar gas, spidometer dan lampu utama proyektor.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY