JAS 2015: Balon Amazon Protection agar Motor Terawat

2
Balon-Amazone-protection-simpan-motor
Amazon Protection menawarkan solusi penyimpanan dengan metoda ‘bubble’ dalam balon berbahan PVC transparan, dan dialiri udara 3-4 kali/jam melalui fan yang termasuk dalam paket. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Kelembaban dan uap air menjadi musuh utama komponen metal sepeda motor saat disimpan dalam jangka waktu lama karena dapat menyebabkan karat.

Jika menyerang komponen kelistrikan berisiko terjadi hubungan arus pendek atau korsleting, dan menimbulkan bahaya kebakaran ketika menyalakannya.

Atau setidaknya sepeda motor tidak terkena debu, jamur, atau tidak diganggu hewan peliharaan dan tikus. Bahkan tidak tersentuh orang lain yang tidak berkompeten.

Amazon Protection produk dari Surabaya menawarkan solusi penyimpanan dengan metoda ‘bubble’ yang dipajang di Jakarta Auto Show 2015. Sepeda motor akan ditempatkan dalam balon berbahan PVC transparan, dan dialiri udara 3-4 kali/jam melalui fan yang termasuk dalam paket.

Udara yang ditiupkan melalui filter terlebih dahulu yang akan menjaga kelembaban tetap rendah sekitar 30-50% dan menyaring kotoran.Usia pakai fan dan filter antara 3-5 tahun.

Amazon Protection tersedia dua jenis untuk dalam ruang/garasi dan luar ruangan, jenis untuk luar ruangan lebih mahal Rp 200ribu. Dan tersedia dalam berbagai ukuran, terkecil XS untuk skuter, hingga XL untuk trike Harley-Davidson atau Can-Am. Dengan harga Rp950 ribu hingga Rp 1,35juta. Informasi lebih lanjut bisa di klik di www.amazonprotection.co.id.(Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here