New Honda Scoopy eSP dengan Warna Baru Urban Blue dan Vogue Red

0
New-Scoopy_1
New Honda Scoopy eSP kini dihadirkan dengan warna baru urban blue dan vogue red yang dijual Rp 16.250.000 (OTR Jakarta). Foto: istimewa

Yogyakarta (naikmotor) – Selain merilis Honda New Sonic 150R livery Repsol, PT Astra Honda Motor juga menambah warna baru untuk New Honda Scoopy eSP di ajang final battle Honda Modif Contest 2015.

Skutik fashionable andalan AHM, kini ditawarkan dengan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish. Dengan mengaplikasi teknologi eSP pada mesin 110cc terbarunya, New Honda Scoopy eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Dengan penambahan warna baru di New Scoopy eSP, AHM juga memberikan pilihan warna baru untuk aksesori tipe Sporty yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya.

New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. (rls/NM)

new-scoopy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here