New Honda Sonic 150R Edisi Repsol Meluncur di Jogja Dibanderol Rp 21,8 Juta

0

New-Sonic-150R-Repsol_1
PT Astra Honda Motor merilis Honda New Sonic 150R edisi Repsol dengan harga Rp 21,8 juta di gelaran final battle Honda Modif Contest 2015 di Yogyakarta. Foto: istimewa

Yogyakarta (naikmotor) – Bersamaan dengan gelaran final battle Honda Modif Contest 2015 di Yogyakarta, PT Astra Honda Motor melansir New Honda Sonic 150R edisi Repsol, Sabtu (31/10/2015) yang dijual Rp 21,8 juta.

AHM menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP.

Menurut Agustinus Indraputra, GM marketing planning & analysis AHM pada peluncurannya tadi malam, kehadiran New Sonic 150R edisi livery Repsol tentu akan mendongkrak penjualannya.

“Sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Honda New Sonic 150R telah terjual lebih dari 15 ribu unit. Dan untuk penggemar Repsol Honda di MotoGP ini merupakan pilihan baru dengan karakter racing yang kental, “ ujarnya.

Sementara direktur pemasaran AHM Margono Tanuwijaya optimis dengan penambahan warna baru ini akan semakin disukai penggemarnya.”Produk terbaik kami ini telah dilengkapi dengan  beragam teknologi dan fitur tercanggih di kelasnya untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat.”

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.  Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.

New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien mencapai 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40. (Arif/rls/nm)

HondaSonic150RRepsolEdition-3

LEAVE A REPLY

*