Wawan Tembong Hibur Pengunjung Suryanation Motorland Malang 2015

0
10

Suryanation_motorland_Malang_2015_06

Malang (naikmotor) — Wawan Tembong tampil memukau pengunjung Suryanation Motorland Malang 2015 yang berlangsung hari ini (31/10) di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Stuntrider kebanggaan Indonesia ini beraksi bersama 2 rekannya. Di hadapan ribuan pengunjung Wawan Tembong memperlihatkan keahliannya saat bergelut dengan tunggangannya.

Tehnik Wheelie, Stoppie dan burnout yang diperlihatkan pria asal Solo ini membuat decak kagum penonton. Apalagi saat Wawan mengangkat roda depan dan berputar dengan kaki mengapit stang.

“Seru dan menegangkan sekali aksi Wawan Tembong. Terima kasih untuk Suryanation Motorland yang telah menghibur masyarakat Malang,” ujar Vera yang datang bersama putranya.

Suryanation Motorland 2015 menutup rangkaian kegiatannya di Malang. Meski baru mulai di tahun ini, Suryanation Motorland telah membangkitkan para builder untuk terus berkreasi dengan karya-karya yang mumpuni.

Tidak itu saja gelaran Suryanation Motorland juga menjadi tempat hiburan masyarakat dengan berbagai aktifitas yang sarat dengan entertaiment.

“Kami sengaja mendatangkan  Wawan Tembong untuk memberi hiburan untuk masyarakat Malang,” ucap Widi Rinaldi, Asisten Event Manager PT Gudang Garam Tbk. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*