94 Motor Kustom Bertarung di Suryanation Motorland Malang 2015

0

Suryanation_motorland_Malang_2015_02

Malang (naikmotor) — 94 motor kustom akan bertarung di Suryanation Motorland Malang 2015 yang berlangsung hari ini (31/10) di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Antusias peserta terlihat cukup tinggi di Suryanation Motorland Malang 2015. Tercatat 110 peserta yang mendaftar di Kustom Bike Show, namun hanya 92 motor yang lolos scrutineering.

“Para builder tidak hanya berasal dari Malang saja. Bahkan ada yang datang dari Surabaya, Jogja hingga Bali.” ujar Anto, panitia kontes.

Suryanation Motorland Malang 2015 memperlombakan 7 kelas, diantanya, Steetcub, Chopper/Bobber, Free For All, Sport Fashion Advance dan Matic Fashion Advance di bawah 250cc. Sedangkan di atas 250cc ada kelas Chopper/ Bobber dan Free For All.

“Ini event yang meriah dan banyak kelasnya. Jadi semua builder bisa ikut berlomba.” ungkap Made dari Obet Modifikasi asal Malang yang menurunkan Honda CB 125 Tahun 1977.

Suryanation Motorland 2015 menutup rangkaian kegiatannya di Malang. Meski baru mulai di tahun ini, Suryanation Motorland telah membangkitkan inspirasi para builder untuk terus berkreasi dengan karya-karya yang mumpuni.

“Kami akan terus mewadahi para builder untuk terus berkarya dan Kami juga tidak membedakan cc motor para komunitas,” tutup Widi Rinaldi, Asisten Event Manager PT Gudang Garam Tbk. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*