Sambut Hari Guru, DAM Berikan Diskon 30% Jasa Servis

0

DAM-Hari-Guru-2015
PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menggelar program ‘Terima Kasih Guru’ dengan memberikan diskon jasa servis sebesar 30% dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional. Foto: Afid

Cimahi (naikmotor) – Menyambut Hari Guru Nasional 25 Nopember, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) memberikan apresiasi kepada Guru-guru di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi atau AHASS..

Bentuk program ‘Terima Kasih Guru’ tersebut dengan memberikan diskon 30% untuk jasa servis. Menurut Henri Saputra, manager technical service DAM, kegiatan ini dalam rangka mengapresiasi profesi seorang guru.

“Diskon berlaku mulai 1 hingga 30 Nopember 2015. Untuk itu DAM bekerja sama dengan 521 jaringan AHASS Jawa Barat. Program ini juga sejalan dengan program Uji Kompetensi Guru yang dilaksanakan pada bulan yang sama,” ujarnya di Cimahi (Rabu/28/10/2015).

Bukan hanya guru, bahkan dosen, hingga tenaga administrasi dunia pendidikan di Jawa Barat berhak atas program ini. Mereka cukup menunjukkan kartu pegawai atau identitas yang menunjukkan sebagai profesional di bidang pendidikan.

Bahkan pada 18 Nopember 2015 mendatang akan dilakukan servis murah sebesar Rp 30 ribu di 105 SMK KTSM binaan di Jawa Barat.

Sejalan dengan dukungan kurikulum bagi SMK KTSM binaan, DAM kini tengah melatih 24 guru dari 17 kota SMK binaan tersebut. Pelatihan teknik dasar tersebut setara dengan bobot materi pengajaran selama 3 semester. Hingga kini DAM telah meluluskan sebanyak 8 angkatan. Sementara, evaluasi pelatihan serta sertifikasinya akan dilakukan dengan uji kompetensi.

“Kita tak ingin dukungan terhadap pendidikan hanya sebatas seremoni CSR saja, tetapi berkesinambungan,” tutup Yudi Heriyadi, technical development manager DAM.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*