AHASS Servis Keliling untuk ‘Quality Time’ Konsumen Honda Jabar

0

DAM-AHASS-Service-Keliling-Jabar
PT Daya Adicipta Mustika (DAM) meluncurkan program AHASS Servis Keliling (ASK) untuk menjemput para konsumen yang sibuk di rumah, mall, kantor hingga pabrik. Foto: Afid

Cimahi (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Barat meluncurkan AHASS Servis Keliling (ASK) untuk menjemput servis para pemilik motor Honda di rumah, mall hingga karyawan pabrik.

Henri Saputra, department head service network development PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menjelaskan, “ASK saat ini didukung 9 unit mobil servis dan 40 unit sepeda motor. Program servis kunjungan dengan mobil merupakan model pertama di Indonesia,” klaim Henri hari ini, Rabu (28/10/2015) di Cimahi Bandung.

Dengan ASK, maka konsumen Honda yang sibuk dan memiliki waktu untuk servis motornya pada akhir pekan, kini bisa dilayani kapan saja. Di lain pihak, kepadatan layanan bengkel pada akhir pekan bisa dikurangi.

Selain kunjung servis, ASK pun memiliki jadwal mangkal tetap di tempat tertentu, seperti di ITC Bandung dan Karawang Center Point serta Technomart.

ASK juga memeiliki jadwal rutin kunjungan di beberapa pabrik daerah Karawang dan mal-mal serta di SMK-SMK KTSM yang bekerja sama dengan DAM. Lokasi kunjungannya di lihat melalui situs Facebook di www.facebook.com/alwayshonda.

“Dengan ASK, kita berharap kunjungan servis konsumen bisa ditingkatkan menjadi 9 juta entry di seluruh Jawa Barat tahun depan, saat ini baru mencapai 8,4 juta. Dan tentu saja, quality time konsumen Honda Jawa Barat bisa meningkat,” pungkas Henri.

Saat ini mobil pendukung ASK untuk Bandung memiliki armada 2 unit, Bekasi 1 unit, Bogor 2 unit, Depok 2 unit, sementara Subang dan Kuningan masing-masing 1 unit. Tahun depan diharapkan ASK sudah tersedia di tiap kota di Jawa Barat.

Layanan ASK diklaim berstandar sama dengan bengkel AHASS, tetapi dengan promo paket service Rp30 ribu, yang lebih hemat 40%.(Afid/nm)

DAM-AHASS-Service-Keliling-Jabar_1

LEAVE A REPLY

*