Vespa 946 Emporio Armani Melaju di USA

0
Vespa-946-Armani-New-York
Vespa 946 Emporio Armani mulai memasuki pasar Amerika setelah diluncurkan di kawasan Asia. Foto: Motorcyle

New York (naikmotor) – Setelah diluncurkan di kawasan Asia termasuk Indonesia, Vespa 946 Emporio Armani memasuki pasar Amerika Serikat.

Varian baru itu hadir dengan paduan gaya eksklusif klasik khas Italia, fashion dan skuter yang dipadukan dalam Vespa 946 Emporio Armani.

Produk istimewa ini merupakan tonggak kiprah kedua merek berkelas di dunianya, Piaggio Group selama 130 tahun dan 40 tahun Emporio Armani.

Untuk merayakannya, peluncuran model dilakukan di outlet Emporio Armani di SoHo, Jln West Broadway 410, New York, pertengahan Oktober lalu.

Hingga beberapa hari lalu, produk mulai ditawarkan di dealer kota-kota besar lainnya, Miami, Dallas, Los Angeles, San Francisco dan Chicago. Di New York, produk ditawarkan di toko multi brand Piaggio, MotoPlex, di Grand Street no 6 Lower Manhattan.

Produk berbasis Vespa 946 bermesin 150cc 3V(valve) 13 daya kuda itu hanya mempunyai satu skema warna eksklusif. Warna pilihan Emporio Armani, yakni dark shade matte gray dengan warna hijau yang timbul jika pencahayaannya tepat. Warna khusus itu juga dilaburkan pada elemen metal bodi dan komponen gerak.

Penampilan khusus varian 946 itu ditambah dengan penggunaan bahan kulit premium pada pelapis jok danĀ  grip. Bahan kulit yang dijahit tangan ahli, Piaggio menyebutnya Manu Facto. Bahkan tersedia tas opsional berbahan kulit yang sama dan windshield opsional.

Model skuter retro untuk mengenang produk 1946 itu dilengkapi juga dengan teknologi terkini. Rem cakram pada kedua roda, ABS, dan kontrol traksi. Dan panel bodi berbahan aluminium yang dilas manual pada rangka monokok galvanis. Untuk melengkapi gaya hidup, varian tertinggi 946 itu menyediakan koneksi dengan smartphone pemilik untuk setting mode pengendaraanya.

Vespa 946 Emporio Armani yang merupakan edisi terbatas, ditandai dengan grafis Emporio Armani pada tutup mesin samping kanan. Sementara pada tombol jok dan batok lampu utama berlogo burung vulture Giorgio Armani. Sayangnya, batch jatah unit untuk USA tak disebutkan.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY