20 Konsumen Honda Sport Motoshow Nonton MotoGP Sepang

0
8

Honda-Sport-Motoshow-2015
Salah satu program Honda Sport Motoshow di Tangerang beberapa waktu lalu yang antara lain mengundi pemenang untuk nonton langsung MotoGP Sepang akhir pekan ini. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 20 konsumen pemenang undian berhadiah program Honda Sport Motoshow 2015 untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP 2015 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Kegiatan Honda Sport Motoshow melakukan transaksi pembelian salah satu produk sport, yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.

Kesempatan special ini juga diberikan kepada 10 konsumen yang mengikuti test ride produk sport Honda CB150R StreetFire dan All New Honda CBR150R. Mereka diberangkatkan dari Jakarta menuju Sepang, Malaysia pada 24 Oktober 2015.

Program undian berhadiah diikuti oleh 12.434 konsumen Honda dari 10 kota di Indonesia yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Karawang, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya.

General manager marketing planning and analysis AHM A. Indraputra mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih perusahaan terhadap para konsumen yang telah memilih dan percaya terhadap produk motor sport Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen untuk menjadi bagian dalam pencapaian mimpi para pebalap Honda di ajang balap tertinggi MotoGP. Kami berharap semangat dalam meraih mimpi ini dapat menginspirasi dan menjadi pemacu semangat konsumen kami dalam menghasilkan karya-karya terbaik untuk bangsa.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*