Menpora Imam Nahrawi: Dorna Isyaratkan Indonesia Gelar MotoGP 2017

0
Dorna-Kemenpora-MotoGP-2017_1
Pembahasan mengenai penyelenggaraan MotoGP 2017 di Indonesia memasuki tahap lanjutan dalam pertemuan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dengan Menpora Imam Nahrawi, Rabu (21/10/2015) di Jakarta. Foto: kemenpora

Jakarta (naikmotor) – CEO Dorna Sports,Carmelo Ezpeleta, promotor MotoGP hari ini, Rabu (21/10/2015) telah bertemu Menpora Imam Nahrawi untuk untuk membahas penyelenggaraan MotoGP 2017 di Indonesia.

“Bertemu langsung dengan Bapak Carmelo sungguh luar biasa dan ada kebanggaan, bahwa ada harapan yang luar bisa kepada Indonesia untuk menyelenggarakan event MotoGP di Indonesia,” ujar Menpora seperti yang dilansir situs Kemenpora.

Carmelo menyampaikan, Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia, “Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia”, kata Carmelo.

“Terima kasih, ini menjadi kebanggan bagi kami, Indonesia mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Dorna Sports, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan, tinggal membicarakan beberapa hal teknis, dan kami harapkan pihak Dorna Sports akan dapat membicarakan lebih lanjut, dan pemerintah Indonesia akan mendukung sepenuhnya,” ujar Menpora.

Dalam akun twitter Menpora @imam_nahrawi pada pukul 15.12, Imam Nahrawi memposting “ Pihak Dorna tlh menyampaikan surat resmi penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017. Alhamdulillah.

Dalam kesempatan ini Tinton Suprapto menyampaikan surat resmi dari Dorna Sports perihal penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan MotoGP 2017. Surat tersebut akan menjadi dasar dalam penerbitan Keputusan Presiden (Keppres)perihal Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan MotoGP. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here