Deklarasi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB)

0
49

Deklarasi-Vespa-CSB-Cirebon
Deklarasi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB) di Lapangan Barat Gua Sunyaragi pada Sabtu dan Minggu (17-18/10/2015). Foto: CSB

Cirebon (naikmotor) – Para penggemar Vespa di wilayah III Cirebon dan pengguna Vespa seluruh penjuru bertemu untuk bersilaturahmi memeriahkan deklarasi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB) di Lapangan Barat Gua Sunyaragi pada Sabtu dan Minggu (17-18/10/2015).

Tema deklarasi CSB yang diusung di acara ini adalah Safety Riding & Ride Safe, di mana setiap pengguna Vespa untuk sellau mengutamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan.

Ribuan skuteris datang dari berbagai kota seperti Tegal, Pekalongan, Tasikmalaya, Wangon, Ciamis, Tasik, Jakarta, Bandung termasuk dari Sumbawa. Mereka juga berwisata ke Gua Sunyaragi, sebuah obyek wisata gua karang satu-satunya di Indonesia yang merupakan kebanggaan masyarakat Cirebon.

Menurut Eris selaku Ketua Pelaksana dan didampingi oleh Mulyadi Demplon sebagai sekretaris, ajang ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan eksistensi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB).

Dari wilayah 3 Cirebon, hadir 21 klub di antaranya FREEDOM, INFO VESPA CIREBON, VWC, ASPEC, VOC, GRAVESC, SRC KOTA, SRC CIREBON BARAT, CIVIC, ASIK, PISS, VIP, ISO, Q-SOOC, GASS, SHIM-C, BOSOC, CSS, VISTOL, GSM, JSC. “Semoga dengan hadirnya CSB ini dapat mempererat silaturahmi antara pengguna Vespa di seluruh Indonesia,”ujar Eris.

Para skuteris tampak menikmati acara termasuk soal tidur di lapangan yang bukan menjadi masalah buat mereka.. Sementara hiburan live music yang ditampilkan mulai orkes, reggae, rock n roll sampai punk. Tidak lupa, panitia menyisipkan acara sosial berupa donor darah.

Deklarasi CSB juga dimeriahkan dengan games interaktif, kontes Vespa yang memperebutkan 19 trophy termasuk penjual onderdil dan aksesori serta tenda makanan khas Cirebon.

Menurut Iman, atau akrab disapa Mas Boy selaku ketua umum CSB, event ini terselenggara atas kemauan kerja keras semua anggota CSB tanpa pamrih. “ Tidak lupa acara ini juga berkat kerjasama semua pihak di antaranya pihak Gua Sunyaragi, Polresta Cirebon Kota beserta jajarannya, Polsek Utara Barat, serta para sponsor dan beberapa media partner serta semua peserta yang hadir memeriahkan acara.”

Silakan ikuti akun twitter @Infovespa_Crb untuk informasi lebijh lanjut. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*