Yamaha Tampilkan 20 Model di Tokyo Motor Show 2015

0
Yamaha-PES-2-Konsep-Tokyo-Motor-Show-2015
Yamaha PES2, motor listrik berkonsep sport model dengan penggerak roda 2WD serta dipacu Yamaha Smart Power Module. Foto: Yamaha

Iwata (naikmotor) – Yamaha Motor Co., Ltd–seperti release yang dipublikasikan mereka, akan berpartisipasi pada Tokyo Motor Show 2015 ke 44 yang dihelat di Tokyo Big Sight, Teluk Tokyo pada 29 Oktober hingga 8 Nopember mendatang.

Yamaha akan memilih tema untuk boothnya “Yamaha Motor Product Orchestra,” yang menempati Hall 3 Timur. Tak tanggung-tanggung ada 20model yang akan ditampilkan, 6 diantaranya merupakan penampilan perdana secara global, dan satu model khusus Jepang.

Jajaran model yang ditampilkan meliputi sepeda listrik, skuter, sepeda motor, Leaning Multi-Wheelers (LMW), Recreational Off-road Vehicle (ROV) dan sebuah mobil. Mereka juga akan menampilkan robot humanoid yang mampu mengendarai sepeda motor secara autonomous. Suatu teknologi gabungan antara robotik dan sepeda motor.

Beberapa model konsep sudah dirilis Yamaha untuk ditampilkan di TMS 2015 seperti Yamaha Resonator 125 bergaya retro, kemudian PES2  dan PED2 yakni konsep motor listrik sport dan dirtbike serta YPJ-MTB Concept sepeda listrik.

Booth juga akan menawarkan pengalaman unik berkendara dengan personal mobility Yamaha–spesialis kendaraan mungil yang tengah berkembang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here