Touring Forwot XIII: Diskusi Motorave, Mobil88 Sampai Dihadiri Kang JJ

0

Touring-Forwot-Cisarua-Oktober-2015_lead
Touring Forwot XIII Cisarua dimanfaatkan para media sebagai sarana penyegaran, menggali ilmu dan diskusi otomotif termasuk menjajal motor baru. Foto: Forwot

Bogor (naikmotor) – Seperti yang telah menjadi agenda tahunan Forum Wartawan Otomotif (Forwot), touring menjadi salah satu kegiatan dalam rangka menjalin keakraban antaranggota, ajang diskusi dan penyegaran setelah melakukan aktivitas sepanjang tahun 2015.

Touring kali ini digelar pada 17-18 Oktober 2015 dari Jakarta ke Cisarua, Kabupaten Bogor, dan diikuti oleh lebih dari 50 wartawan dari berbagai media cetak dan online. Kesempatan touring ini juga dimanfaatkan para media untuk menjajal beberapa produk motor baru seperti Peugeot Scooters Django 150 dan City Star 200 yang digeber punggawa naikmotor.com.

Dalam Touring Forwot XIII para wartawan berkesempatan menggali fasilitas yang diberikan oleh Tommy Ernawan dari Motorave Riders Club (MRC) kepada seluruh partner-nya (pesepedamotor, klub dan komunitas) seperti program Raja Motor Murah.

Setelah itu, para peserta touring diajak menyelami bisnis mobil bekas bersama COO Mobil88 Halomoan Fischer, seperti tips aman dalam membeli mobil bekas dan  memaparkan perkembangan terbaru Mobil88.

Pada kesempatan touring kali ini, Forwot kedatangan tamu istimewa yaitu Jeffrey Polnaja atau Kang JJ, penjelajah 97 negara sejauh 420 ribu kilometer dan pengeliling terjauh kedua dunia menggunakan motor. Bersama rekan-rekan jurnalis berbagi pengalaman dan semangat mengibarkan pesan “Ride for Piece”.

Kemunculan Kang JJ merupakan yang pertama khusus dengan media sekaligus memberikan apresiasi terhadap dukungan Forwot selama perjalanannya berkeliling dunia.

“Touring mengendarai sepedamotor merupakan kegiatan rutin Forwot yang diselenggarakan 1 atau 2 kali dalam setahun. Kali ini dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah dan sedang berjalan serta merumuskan program kerja 2016,” kata Zainal Abidin, sekretaris jenderal Forwot, Zainal Abidin.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Touring Forwot XIII yakni Toyota Astra Motor, Ford Motor Indonesia, Mobil88, Adira Insurance, serta Motorave Riders Club,” tambahnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*