Sadikin Aksa Apresiasi Grand Final Motoprix 2015 di Sidrap

0
Sadikin-Aksa-&-grand-final-Motoprix-2015
Sadikin Aksa bersama peraih podium Awhin Sanjaya, pembalap Yamaha Trijaya yang menjadi juara nasional MP3 dan MP4 di grand final Motoprix 2015 di Sirkuit Puncak Mario Rappang. Foto: karyaku

Sidrap (naikmotor) – Sadikin Aksa, wakil ketua PP IMI sekaligus kakak kandung Subhan Aksa, ketua Pengprov IMI Sulawesi Selatan mengapresiasi grand final Motoprix yang berlangsung Sabtu malam (17/10/2015) di Sirkuit Puncak Mario Rappang, kabupaten Sidenreng Rappang.

Sirkuit yang dibangun Pengprov IMI Sulawesi Selatan dengan dukungan penuh oleh Bupati Sidrap, Bapak H. Rusdi Masse mampu menghadirkan perhelatan grand final kejuaraan Motoprix yang diikuti juara-juara region dari Indonesia. Dibuat dengan konsep balap malam, grand final Motoprix ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia antara lain karena ditonton 26 perwakilan Pengprov IMI dan fasilitas yang diberikan panitia untuk peserta.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Sadikin Aksa- kakak kandung Ketua Pengprov IMI Sulawesi Selatan, Subhan Aksa, mengapresiasi pelaksanaan lomba sekaligus keberadaan Sirkuit Puncak Mario Rappang ini.

“Saya senang bahwasanya Kabupaten Sidrap memiliki sebuah sirkuit berkualitas, sehingga mampu menggelar acara ini dan secara khusus di malam hari. Ini suatu bukti bahwa kerjasama yang tersinergi antara Pemerintah Daerah, Pengprov IMI dan PP. IMI bisa mendukung kemajuan olahraga otomotif di Indonesia.”

Sadikin Aksa melanjutkan, apa yang sudah dijalankan dengan baik harus dipertahankan, sedangkan yang masih kurang harus diperbaiki. “Jangan takut untuk melakukan Perubahan, yang penting untuk suatu tujuan yang baik.” tambah Sadikin. (rls/NM)

Hasil dari Grand Final Motorprix 2015
– Andi Farhat (Sulsel) sebagai Juara di kelas MP 1
– Januar Deden (Sulteng) sebagai Juara di kelas MP2
– Ahwin Sanjaya (Jabar) sebagai Juara di kelas MP3
– Ahwin Sanjaya (Jabar) sebagai Juara di kelas MP4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here