Jangan Lupa, Hari Ini Deklarasi Ciayumajakuning Scooter Bersatu di Cirebon

1

Deklarasi-Ciayumajakuning-Scooter-Bersatu
Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB) akan menggelar deklarasi hari ini, Sabtu (17/10/2015) hingga besok di Lapangan Sunyaragi Cirebon. Foto: CSB

Cirebon (naikmotor) – Ciayumajakuning Scooter Bersatu (CSB) yang merupakan forum komunikasi kumpulan 23 klub skuter di wilayah III Cirebon yang dibentuk 1 Juni 2015 lalu akan menggelar deklarasi pada 17-18 Oktober 2015 di Lapangan Sunyaragi, Cirebon.

Deklarasi Ciayumajakuning Scooter Bersatu adalah wujud kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota pengguna Vespa yang tergabung dalam paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu.

Acara ini digelar sebagai salah satu usaha pelestarian jenis kendaraan skuter dan juga kegiatan pengabdian kepada masyarakat mulai pengumpulan dana untuk korban bencana alam, dan melakukan santunan ke panti asuhan.

Deklarasi CSB akan diisi dengan program Kontes Vespa mulai original classic hingga modern, pagelaran seni budaya khas Cirebon dan live music berbagai genre.

Tidak sekadar melibatkan para skuteris, deklarasi CSB juga mengundang pihak pemerintah termasuk kepolisian serta klub-klub otomotif lainnya. (Arif/nm)

1 COMMENT

  1. […] Info Vespa Cirebon aktif menyuarakan pentingnya keselamatan berlalu lintas sejak awal dibentuk 24 November 2012 lalu. Paguyuban Vespa beranggotakan pelajar, mahasiswa, dan karyawan tersebut juga menjadi wadah komunikasi dan tak jarang menjadi tempat jual beli para penyuka Vespa. IVC telah tumbuh menjadi mitra Kepolisian untuk menjadi forum komunikasi skuteris di wilayah Cirebon untuk ikut berperan aktif dalam program keselamatan berkendara. […]

LEAVE A REPLY

*