MotoPlex Terima Servis Moto Guzzi dan Aprilia dari Importir Umum

0
Motoplex-Bintaro-Terima-Servis-IU
Marco Noto La Diega, managing director PT Piaggio Indonesia pada kesempatan peluncuran produk Moto Guzzi dan Aprilia, Kamis (15/10/2015) di Jakarta mengatakan bahwa Motoplex akan merima servis dari unit yang dibeli konsumen di importir umum. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Pada kesempatan launching produk Moto Guzzi dan Aprilia, Kamis (15/10/2015) di SCBD Jakarta Selatan, Marco Noto La Diega, managing director PT Piaggio Indonesia menyebutkan,” Semua produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia kini dilayani dalam satu atap, dengan standar global, MotoPlex.”

MotoPlex pertama akan didirikan di daerah Bintaro Tangerang Selatan. MotoPlex adalah konsep toko Piaggio Group secara global. MotoPlex sudah didirikan di beberapa kota besar di dunia seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan.

Motoplex akan dibangun dengan fasilitas layanan 3S (sales, services, spareparts), dengan ruang tunggu yang nyaman dan menyediakan juga aksesori gaya hidup seperti clothing. Motoplex pertama di Indonesia ini akan diresmikan pada November 2015 mendatang. Standar layanannya akan sama dengan MotoPlex di tempat lainnya.

Saat ini Piaggio telah memiliki 34 outlet di seluruh Indonesia, dan satu training centre di Cakung Jakarta.

Menyinggung soal produk MotoGuzzi dan Aprilia yang didapat konsumen dari importir umum, Marco berjanji, “Produk mereka bermerek yang kita pasarkan, tentu bisa dilayani di pusat layanan kita juga.”(Afid/nm)

Motoplex-Bintaro-Terima-Servis-IU_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here