Yamaha Beberkan Teknologi Blue Core di SMK Angkasa Bandung

1
Edukasi-teknologi-Yamaha-Blue-Core-di-SMK-Angkasa-Bandung-(2)
Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha berlangsung di SMK Angkasa Bandung Selasa (13/10/2015) berisi kegiatan test ride dan seminar. Foto: Yamaha

Bandung (naikmotor) – Event “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” Selasa (13/10/2015) menyambangi SMK Angkasa Bandung. Acara edukasi teknologi Yamaha Blue Core berupa test ride Mio M3 dan seminar Blue Core..

Test ride diikuti 500 siswa SMU Angkasa Bandung dan SMK Angkasa Bandung sedangkan seminar pesertanya 300 siswa SMK Angkasa Bandung.

Hadir dalam event ini Nita Adi Cahyoko selaku ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung, Johanes Kumiling kepala sekolah SMK Angkasa Bandung, Dedi Indrayana koordinator pengawas Dinas Pendidikan Kota Bandung dan Slamet Rahayu kepala Program Otomotif SMK Angkasa Bandung.

”Terimakasih kepada Yamaha yang telah memberikan support kepada kami untuk pembelajaran anak-anak di bidang otomotif roda dua. Kami bangga dapat menghasilkan karya dengan menggunakan produk Yamaha. Dan hari ini diadakan edukasi Blue Core yang bermanfaat menambah pengetahuan siswa dan juga kami semua. Semoga kerjasama dengan Yamaha akan terus berlanjut ke depannya,” papar Nita Adi Cahyoko.

Sebagai SMK Binaan Yamaha, edukasi produk dan teknologi pun diberikan, seperti halnya edukasi Blue Core. Itu juga sebagai wujud kepedulian Yamaha kepada dunia pendidikan.

Event “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” telah dilakukan secara nasional sejak awal tahun 2015 hingga akhir tahun ini. Aktivitas Campaign Blue Core diisi dengan kegiatan seperti Seminar Blue Core, di mana peserta pelajar dan guru bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY