IRRC Sentul: Yamaha Trijaya Kuasai Podium IP110 Race 2

0
IRRC-Underbone-Race-2-IP110_Anggi-Permana
Pembalap Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya, Anggi Permana menjuarai kelas IP110 IRRC Sentul race kedua, Minggu (11/10/2015). Foto: Arif

Sentul (naikmotor)- Anggi Permana pembalap Tasikmalaya dari Yamaha Yamalube IRC KYT Trijaya berhasil naik podium race kedua Indonesia Road Racing Championship kelas IP110 cc diikuti rekan setimnya, Rheza Danica serta Kawasaki KYT Rextor Manual Tech, Gupita Kresna.

Anggi Permana mengungkapkan, strategi untuk menyimpan tenaga di race kedua terbukti ampuh menyentuh garis finis terdepan.” Kondisi motor memungkinkan saya menyimpan tenaga untuk lap terakhir. Saya tadi cukup mempertahankan posisi di belakang tidak bernafsu naik ke depan. Sebenarnya balapan di Sentul ya Cuma di lap terakhir itu kuncinya,” girang Anggi usai podium.

Keberhasilan Anggi Permana meneruskan dominasi ban balap IRC Fasti 1 baik digunakan di sirkuit permanen hingga sirkuit non-permanen di kejuaraan balap motor nasional hingga one make race.

Keberhasilan Anggi juga diikuti oleh Rheza Danica yang membuntuti Anggi di belakangnya. Sementara Gupita mengungkapkan bahwa tenaga bawah motornya tidak memungkinkan untuk menyodok.” Bawahnya putus-putus jadi gak bisa narik ke depan,” keluh juara Asia Underbone 130 cc yang harus puas posisi ketiga.(Arif/nm)

IRRC-Underbone-Race-2-IP110

LEAVE A REPLY