Gerry Salim Naik Podium di Race Pertama Asia Talent Cup Motegi

0
Asia-Talent-Cup-Motegi-Gerry-Podium
Gerry Salim berhasil naik podium ketiga di race pertama Asia Talent Cup seri Motegi Jepang, Sabtu (10/10/2015). Foto: AHM

Motegi (naikmotor) – Pembalap binaan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim berhasil naik podium di seri kelima Shell Advance Asia Talent Cup di Sirkuit Motegi Jepang, Sabtu (10/10/2015).

Gerry berhasil menapak podium ketiga di bawah dua pembalap tuan rumah, Ayumu Sasaki dan Ai Ogura. Sementara rekan setimnya, Andi Gilang harus puas finis ketujuh.

Pengalaman Gerry bertanding di MFJ All Japan Road Race Championship di kelas J-GP3 tahun ini menjadi salah satu kelebihannya terutama saat bertarung di Sirkuit Motegi. Sempat melebar di dua lap terakhir dan turun ke posisi ketujuh, namun dengan tekniknya mampu menyodok menjelang finis pembalap Malaysia, Adam Norrodin dan Nakarin Atiratphuvapat (Thailand).

“Ya, Gerry menang pengalaman balap di Motegi dan menjadi semacam home race. Ini hasil yang terbaik buat Gerry melawan pembalap-pembalap muda Jepang lainnya yang bertubuh mungil ,” sebut Anggono Iriawan, manajer motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor yang menonton streaming dari Sirkuit Sentul. (Arif/nm)

Asia-Talent-Cup-Motegi-Gerry-Podium_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here