DAM Ajak Konsumen Honda CB Streetfire Bandung Charity Tour

0
DAM-Honda-CB-Streetfire-tour-Tangkubanperahu
PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak konsumen setia Honda bersilaturahmi, dengan 3 agenda utama, yakni coaching clinic, bakti sosial dan touring dari Bandung menuju Area wisata Gunung Tangkuban Parahu, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (3/10/2015) lalu. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak konsumen setia Honda bersilaturahmi, dengan 3 agenda utama, yakni coaching clinic, bakti sosial dan touring dari Bandung menuju Area wisata Gunung Tangkuban Parahu, Kabupaten Bandung Barat.

Peserta event terdiri Honda StreetFire Club Bandung (HSFCB)  yang dijamu DAM dalam gelaran CB Fun Cul-tour pada Sabtu (3/10/2015), dan pengguna kartu Always Honda serta konsumen umum Honda yang terpilih.

Anto Sastra selaku Promotion Section Head PT DAM, menjelaskan “Acara ini dirancang untuk mengikat tali silaturahmi antarpengendara Honda CB StreetFire. Selain mengagendakan untuk tour bersama menuju Gunung Tangkuban Parahu, DAM sebelumnya membuka kelas Coaching Clinic untuk 30 peserta dari perwakilan klub motor Honda StreetFire Club Bandung dalam mengenalkan teknologi baru dan bedah mesin All New Honda  CB 150 R StreetFire yang dilaksanakan di Gedung Daya Learning Center Jl. Raya Cibeureum no.26 Bandung.”

Rombongan CB Fun Cul-tour kemduain singgah di sebuah Yayasan Sosial di daerah Lembang untuk melakukan bakti sosial dengan menyumbangkan sejumlah buku dan sembako. ” Ini juga merupakan wujud tanggung jawab DAM yang akan selalu menyisipkan kegiatan sosial dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Ditambah lagi DAM ingin konsumen Honda turut menjadi bagian penting dalam kegiatan ini,” tambah Anto.

Jamuan konsumen di Tangkuban Parahu diakhiri di Lembur Jajan tempat dengan sunset view kota Bandung. Sambil menikmati kopi sore, konsumen bisa berbincang juga sharing discuss mengenai perjalanan dan pengalaman pribadinya dengan CB StreetFire. DAM mengharapkan setelah kegiatan ini ikatan konsumen dan perusahaan tidak hanya sekedar untung rugi melainkan dari hati ke hati.(rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here