Kawasaki Ajak Pembeli RR Mono Menjajal Sirkuit Autopolis Jepang

0
Lucky-Draw-RR-Mono-Goes-to-Japan-Autopolis
PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar program Lucky Draw Ninja RR Mono “Kawasaki Goes to Japan” untuk 10 pembeli beruntung akan menjajal Sirkuit Autopolis di Jepang. Foto: Kawasaki

Jakarta (naikmotor) – Ingin merasakan sensasi memacu adrenalin di Sirkuit Autopolis Jepang? PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar program Lucky Draw Ninja RR Mono “Kawasaki Goes to Japan”.

Program ini berlaku untuk pembelian Ninja RR Mono dari tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2015, secara cash atau kredit KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang.

Pemenang terpilih berhak mendapatkan 1 tiket undian “Kawasaki Goes To Japan” dari Jakarta-Jepang-Jakarta. Perjalanan ke Jepang akan dilakukan di bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura.

Peserta “Kawasaki Goes to Japan” akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT. KMI.

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekadar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga tidak terlupakan,” ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat/email yang dilengkapi dengan stempel undian. PT. KMI telah menginformasikan syarat lengkap program ini pada link site : http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/ (rls/NM)

LEAVE A REPLY