ARRC Qatar 2015: Yamaha Finson Podium di Kelas AP250

0
Yamaha-Finson-Podium-ARRC-Qatar-2015
Kasma Daniel, pembalap Yamaha Finson Racing berhasil naik podium di race kedua kelas AP250 ARRC Qatar 2015. Foto: istimewa

Losail (naikmotor) – Persaingan di kelas AP250 ARRC 2015 kini semakin seru dengan aturan pengurangan bobot yang cukup membantu Yamaha bersaing dengan Honda dan Kawasaki yang mendominasi.

Setelah Ayumu Tanaka dari Yelowcom Akeno Racing Yamaha Jepang berhasil naik podium di race pertama, di race kedua kembali Yamaha Finson Racing melalui pembalapnya Kasma Daniel Kasmayudin asal Malaysia berhasi mencetak podium.

Yang membuat bangga, karena tim Yamaha Finson Racing adalah dikelola tim Indonesia di bawah komando Eddy Saputra yang juga pemilik Yamaha DS Moto di Kejurnas Balap Motor dan Yamaha Sunday Race R-Cup Series.

Yamaha Finson Racing adalah tim campuran dari Australia yang dikelola manajemennya oleh Eddy Saputra termasuk para mekanik dengan menggunakan pembalap Malaysia.

Kasma Daniel mampu menerobos pertahanan Apiwat Wongthananon (AP Honda Racing Thailand) yang harus puas di posisi ketiga. Sementara Takehiro Yamamoto dari Trickstar Racing mampu mencetak double winner di kelas AP 250.

Sementara prestasi pembalap Yamaha dari Indonesia dicetak M Zaky (Yamaha Yamalube KYT Tunggal Jaya) di posisi ketujuh, Imanuel Putra (Yamaha Factory Racing Indonesia) di urutan ke-9.

“Persembahan juara untuk Yamaha, “ tulis Eddy Saputra di akun facebook-nya. Selamat! (Arif/nm)

Yamaha-Finson-Podium-ARRC-Qatar-2015_3

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here