ARRC Qatar 2015: Target Podium Terpenuhi, Yudhistira di Posisi Ketiga Supersport

0
yudhistira-arrc-losail-qatar-2015_race_2
Pembalap Supersport 600cc Indonesia asal Manual Tech KYT Kawasaki, HA. Yudhistira saat bertarung di ARRC Losail Qatar. Yuhis berhasil naik podium kedua di race kedua Supersport 600cc. Foto: Yuki Kaida

Losail (naikmotor) – Pembalap Supersport 600cc Indonesia asal Manual Tech KYT Kawasaki, HA. Yudhistira berhasil memenuhi ambisinya untuk naik podium di dua race kelas Supersport di Sirkuit Losail Qatar.

Yudhistira kini menghuni posisi tiga klasemen dengan torehan 123 poin di bawah Yuki Takahashi yang kembali menjadi juara di race kedua hingga kokoh di puncak klasemen dengan 177 poin, disusul Tomoyoshi Koyama di posisi kedua dengan 133 angka.

Yudhis membuktikan ucapannya untuk tidak membuat gap dengan Yuki Takahashi di awal lomba dengan mempraktikan triknya yang ampuh di race pertama, sayang hal ini membuat performa bannya tak tahan lama. Di lap ke-9, Yudhis mulai terlihat kedodoran mengejar Yuki.

“ Sejak awal saya mencoba menjaga jarak dengan Yuki, tapi dia sangat cepat di tiap lapnya, karena itu saya hanya fokus mempertahankan posisi kedua. Ini sesuai dengan target saya untuk bisa podium di seri Qatar,” ucapnya. Ia mampu meninggalkan lawannya Tomoyshi Koyama yang harus puas di posisi ketiga.

Sementara pembalap Supersport Indonesia lainnya yakni Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) terlihat insiden dengan Taiga Hada hingga membuatnya tidak mampu melanjutkan lomba. Sedangkan rekan setimnya, Andi Gilang berhasil finsi di posisi ketujuh. Sementara andalan Team Kagayama Suzuki, Rafid Topan meraih posisi ke-12. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here